Cara Verifikasi PIN Adsense Dengan KTP

Sebelumnya saya udah membahas cara daftar google adsense dengan menggunakan pihak ketiga yaitu docstoc dan flixya, saya anggap sekarang anda sudah di approve oleh google adsense, nah bila udah di approve saatnya nunggu PIN datang untuk Verifikasi akun google adsense kita, masalahnya bila pin kita tidak datang-datang entah itu karena rumah kamu terlalu deso alias pelosok seperti saya ini he..he.. jadi pak posnya males nganternya.

Perlu diketahui nih buat sobat yang baru main adsense, jika penghasilan kita udah mencapai $10 dan statusnya belum di verifikasi maka pembayaran adsense kita akan di tangguhkan, tetapi kita tetap bisa menampilkan iklan adsense dan tetep dibayar bila ada orang yang ngeklik iklan tersebut dari iklan yang kita pasang di blog kita. Jika sampai sekarang pin belum datang-datang, solusinya adalah dengan menggunakan kartu tanda pengenal atau KTP supaya pembayaran kita terselesaikan. Nah untuk menyelesaikan pembayaran yang di tangguhkan ada 3 (tiga) langkah untuk menyelesaikannya yaitu:

  • Mendaftarkan nomor wajib pajak Amerika. Jika kita tidak punya (karena kita orang indonesia) maka kita harus mendaftar baru sebagai orang indonesia yang bekerja di perusahaan Amerika (adsense).
  • Memilih metode pembayaran. Bisa menggunakan Western Union maupun cek tunai.
  • Verifikasi Personal Identification Number (PIN) akun Adsense kita. Hal ni bertujuan untuk mengetahui yang memegang akun kita benar adanya kita sendiri bukan orang lain. Makanya team google mengirimkan surat PIN langsung ke alamat rumah yang ada di akun adsense kita melalui pos biasa.

Langkah-langkah yang harus kita lakukan untuk verifikasi PIN dengan KTP, Klik disini untuk menuju halaman verifikasi akun google adsense pake KTP dan lakukan seperti hal dibawah ini:
  • Menulis nama sesuai yang ada di akun adsense.
  • Menulis email akun adsense.
  • Menulis ID publisher sesuai contoh yang ada.
  • Upload gambar KTP/SIM/Paspor kamu. ingat yah harus sesuai dengan nama yang ada di akun adsense.
  • setelah itu submit.
Tunggu hingga dapat kiriman dari google adsense di email yang terdaftar tersebut, yang intinya akun adsense anda telah di verifikasi dengan Kartu tanda pengenal yang telah dikirim tadi, dan kamu tidak usah verifikasi lagi nantinya.Selamat akun anda sekarang usah verified, tinggal menunggu payment.

20 komentar untuk "Cara Verifikasi PIN Adsense Dengan KTP"

  1. trims udah share..
    memang susah untuk dapetin account adsense

    BalasHapus
  2. mang dapet duit asli ato daun???wkwwkwk

    BalasHapus
  3. meunang gan, kan eta pake google adsense

    BalasHapus
  4. Thankz gan, padahal saya sudah putus asa karena iklan blank, terus PIN tidak nongol2

    BalasHapus
  5. saya juga kena banned karen, ga tau knp. kayaknya ada yang jail klik2 iklan saya

    BalasHapus
  6. makasih gan infonya, bermanfaat nih,,,hehe

    BalasHapus
  7. Ini ni yang di cari tipsnya , akhirnya ketemu juga , hehehe

    BalasHapus
  8. weeeww.. bisa juga ya pakai KTP.. oke oke.. suwun mas.. infonya.. (Y)

    BalasHapus
  9. Mas mau tanya. Kalau kita baru minta PIN untuk yang kedua kalinya, tapi ternyata surat belum nyampai juga di rumah. Kira-kira apa kita boleh verifikasi PIN dengan menggunakan KTP? Atas jawabannya saya ucapkan terimakasih :)

    BalasHapus
  10. PIN ke 2 saya belum sampai juga :(,

    BalasHapus
  11. saya tunggu jawabannya hampir satu bulan ternyata nggak dijawab juga hmmm :)

    BalasHapus
  12. Makasih kang tutorialnya.. keren banget.. sangat membantu

    BalasHapus
  13. You made some really good points there. I looked on the web to find out more about the issue and found most people will go along with your views on this website.ibcbet

    BalasHapus
  14. Saya juga sedang nunggu PIN nih gan, udah 3 minggu belum sampai juga .., Mungkin solusi yang akan saya gunakan seperti ini
    Terimakasih sharenya, salam sukses

    BalasHapus
  15. Besok sudah 3 bulan lebih
    berarti besok ane mau scan KTP aja deh :D

    BalasHapus
  16. bisa juga ternyata pake KTP,punya saya 2 minggu blm sampai ni

    BalasHapus

Komentar anda akan di moderasi terlebihdahulu. Silahkan kirim komentar dengan bijak, tidak mengandung unsur SARA dan SPAM