Home » » Pengiriman Drop Off ke Lazada Express (Lazada Elogistics - LEL) Untuk Seller Lazada

Pengiriman Drop Off ke Lazada Express (Lazada Elogistics - LEL) Untuk Seller Lazada

Written By Anto Tardo on Rabu, 06 November 2019 | 22.49

Lazada sebagai salah satu online shop besar memiliki layanan logistik pengiriman paket sendiri yaitu Lazada Elogistics - LEL. Lazada Express ini melayani kiriman paket ke seluruh Indonesia. Lazada pada awal kemunculanya memiliki keunggulan yaitu bisa bayar di tempat atau cash on delivery (COD).

Lazada Express atau kalo seller lazada lebih familiar menyebutnya dengan nama LEX kepedekan dari Lazada express. Untuk seller yang ingin menggunakan jasa kiriman dari LEX ini harus memenuhi beberapa syarat diantaranya harus minimal 300 kiriman dalam 30 hari terakhir. Update terbaru di Oktober 2019 pengajuanya minimal 180 paket dalam 30 hari terakhir. Untuk seller yang sudah mendaftar dan aktif LEX akan dilakukan penjemputan paket tiap hari ke lokasi seller.

Nah seiring perkemangan Lazada, dengan bertambahnya jumlah seller maka Lazada di bulan November 2019 membuka gerai tempat pengiriman paket langsung (drop off). Jadi sekarang seller bisa mengantarkan langsung ke lokasi gerai yang disebut MDOP. Gerai yang di tunjuk ini rata-rata seller Lazada juga, jadi mereka sudah di lengkapi alat scan barcode. 

Untuk lokasi MDOP bisa di cek langsung di link berikut Klik di sini. Tinggal masukin aja lokasi daerahnya, nanti akan muncul drop point lokasinya.
Bagikan Artikel Ini :

0 comments:

Posting Komentar

Komentar anda akan di moderasi terlebihdahulu. Silahkan kirim komentar dengan bijak, tidak mengandung unsur SARA dan SPAM

IconIconIconIconFollow Me on Pinterest
 
Support : Dayeuhluhur Page
Copyright © 2013. Dayeuhluhur Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger