Home » » Membedakan Ciri Fisik Mouse Logitech M331 Asli vs Logitech Palsu

Membedakan Ciri Fisik Mouse Logitech M331 Asli vs Logitech Palsu

Written By Anto Tardo on Minggu, 10 November 2019 | 19.46

Halo rekan-rekan pembaca saya sekarang mau coba sharing pengalaman membedakan mouse Logitech Asli VS logitech palsu. Saya membuat artikel ini agar tidak terkecoh dengan iming-iming harga murah padahal barang yang didapat adalah palsu. Yang akan kita bahas cara membedakan dari CIRI FISIK MOUSE, untuk lebih akurat anda bisa mendaftarkan serial number di website logitech untuk memastikan keaslian produknya caranya KLIK DISINI.

Saya sebelumnya user mouse Logitech M331, penggunaan sudah 1 tahun lebih sangat memuaskan, cuma rusak bagian klik tengah (klik scroll) aja. Setelah itu saya mencoba membeli Logitech M330 melalui shopee. Saya tergiur harga mouse yang sangat murah hanya sekitar 60.000 an, harga yang sangat jauh dari harga asli sekitar 120.000. Ternyata mouse tersebut palsu, di pakai 2 bulan udah mati.

Hari ini 10-11-2019 saya membeli kembali Logitech M331 melalui official store Logitech di Bukalapak, harganya Rp. 209.000. Cukup mahal memang, tapi demi menghindari barang palsu makanya saya beli di official store. Oh iya logitech ini didistribusikan oleh DATASCRIP ya, sama seperti brand CANON.

Setelah di unboxing ini dia printilan yang kita dapatkan di mouse logitech M331 yaitu:


  • Mouse
  • USB receiver
  • Batre AA merek alkaline 
 





Untuk logitech asli build quality sangat bagus, sangat rapih. Bagian luar dilapisi karet yang halus. Bagian dalam dekat batre terdapat serial number dan lekukan, bentuk bagian dalam daerah batre sangat rapih.

Sekarang bandingkan dengan M330 palsu ini, di bagian dalam sangat tidak rapih, terkesan asal-asalan.


Bagian dalam tempat batre tidak ada serial number, bentuk kurang presisi.



Terdapat serial number di dalam tempat batre untuk yang asli, sendangkan yang palsu tidak ada.



 


Bagian USB receiver ini terlihat sangat berbeda, yang palsu bertuliskan LOGITECH berwarna putih sedangkan yang asli hanya bertulisakan LOGI saja. Bagian plat terdapat serial number dari USB receivernya.
Bagikan Artikel Ini :

0 comments:

Posting Komentar

Komentar anda akan di moderasi terlebihdahulu. Silahkan kirim komentar dengan bijak, tidak mengandung unsur SARA dan SPAM

IconIconIconIconFollow Me on Pinterest
 
Support : Dayeuhluhur Page
Copyright © 2013. Dayeuhluhur Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger