Home » » KTC Racing Berubah menjadi KTC KYTACO Beda Dengan KITACO

KTC Racing Berubah menjadi KTC KYTACO Beda Dengan KITACO

Written By Anto Tardo on Jumat, 15 November 2019 | 23.07

Dulu pernah saya bahas di KLIK DI SINI tentang produk KTC dianggap palsu atau menjiplak brand oleh merek KITACO Jepang. KITACO Jepang menggangap brand KTC ini mendompleng nama besar KITACO dengan menggunakan logo dan nama hampir mirip dengan Kitaco.

Setelah kejadian tersebut sepertinya perlahan merek KYTACO ini di hilangkan dan perlahan user di Indonesia lebih familiar dengan nama KTC Racing. Tapi pada tgl 21 Januari 2019 melalui instagam resminya KTC Racing mengumumkan bahwa mereka merubah nama menjadi KTC KYTACO tidak lagi menggunakan nama KTC Racing di brandnya. Berikut kami kutip paragraf pertama dari postinganya di IG

"Kami selaku management KTC KYTACO dengan ini ingin mengumumkan kepada para pengguna setia KTC Racing bahwa mulai tanggal 21 Januari 2019, nama brand kami KTC Racing akan berubah menjadi KTC KYTACO. Terima kasih atas dukungan para pengguna setia KTC Racing selama ini. Kami bisa menjadi salah satu merek sparepart dan aksesoris motor yang paling diminati di Indonesia, itu semua berkat para pengguna setia dan pengikut kami. Kini di awal tahun ini, kami berharap, KTC Racing yang telah bertransformasi sebagai KTC KYTACO bisa semakin menawarkan produk-produk yang lebih baik, berkualitas, dan terjangkau, tentunya juga dibarengi dengan pelayanan yang lebih baik."

Postingan lengkapnya sebagai berikut:



Setelah membaca hal tersebut saya sangat menyayangkan kenapa KTC membawa lagi nama dengan embel-embel KYTACO yang notabene pelafalanya sama dengan nama brand lain yang sempat mempermasalahkanya yaitu KITACO. Apa maksud dari perubahan nama tesebut?? hanya pemilik KTC yang tau hehe. Saya pribadi lebih suka dengan nama KTC Racing karena hal tersebut tidak akan membingungkan bagi yang awam terhadap produk tersebut.

Tidak dipungkiri bahwa di luar sana banyak yang masih bingung dengan brand KITACO, KTC dan KYTACO. Mudah-mudahan dengan artikel ini dapat memberikan pencerahan terhadap orang yang kebingungan dengan brand KITACO.

Terima kasih
Bagikan Artikel Ini :

0 comments:

Posting Komentar

Komentar anda akan di moderasi terlebihdahulu. Silahkan kirim komentar dengan bijak, tidak mengandung unsur SARA dan SPAM

IconIconIconIconFollow Me on Pinterest
 
Support : Dayeuhluhur Page
Copyright © 2013. Dayeuhluhur Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger