Sasha Sajida Luthfiani | Cewe Yang Gw Kenal 2 Minggu Yang Lalu

Sabtu 26 Juni 2010 jam 02.49, hmmm ga ada kerjaan sambil nonton Piala Dunia 2010 antara Chili vs Spanyol ditambah lagi ga ada bahan buat update blog mendingan cerita tentang seorang cewe yang baru gw kenal sekitar 2 minggu yang lalu. Mungkin bisa juga di sebut lebay karena kalo orang lain baca bisa jadi juga disebut ga pengting gw cerita ini. Tapi ga apa-apa lah, gw nulis di blog gw sendiri ini hik hik.

Sasha Sajida Luthfiani, nama yang panjang tapi gampang diingat karena namanya sama dengan bumbu penyedap masakan yang terkenal itu. Buat yang punya nama ini jangan marah ya, aku cuma becanda hehe. Pertamanya gw disaranin/direferensiin/ditunjukin/dikenalin dll oleh temen. Berawal dari add friend di Facebook dan akhirnya dapet no telponya dia. Cerita berlanjut ke sms an dan akhirnya ketemu di nikahan temen tgl 20 Juni 2010. Pertama ketemu sumpah malu karena kita (me and her) di kerjain sama temen2 kita sendiri. Tapi ada hikmahnya juga, dari situ kita kenal dan bisa ngobrol. Hmmm... belum banyak yang gw tau tentang dia tapi setelah beberapa hari gw kenal meski hanya ngobrol di telpon ternyata anaknya enak di ajak cerita dan becanda. Kalo menutut gw, dia enak buat di ajak sharing karena ngobrol nyambung, dan dijamin ga bakalan kehabisan bahan pembicaraan.


Eh tau ga?? anaknya ternyata suka foto dengan gaya megang dagu. Pengen tau buktinya?? buka ni foto di bawah:


Pegang Dagu [Klik Show] :


Pegang Dagu 1 : Bengong dan melongo but still beautiful


Pegang Dagu 2:

Pegang Dagu 3:

Pegang Dagu 4:


Tambah foto pegang dagu satu lagi dapet gelas cantik hehe (To Sasha, maaf ya aku cuma becanda). Emm... menurut gw, dari foto anaknya imut-imut dan aslinya juga sama. Itu aja sih sekilas tentang dia. Buat Sasha Sajida Luthfiani, makasih ya sudah mau berteman sama aku. Maaf kalo beberapa hari ini aku suka ganggu nelponin, smsin, Mudah-mudahan kedepanya bisa berlanjut (ngarep). Ga ada salahnya kan kita berusaha untuk mencapai yang kita inginkan. Saran dia:

Awas Jangan Suka Tidur Malem atau Begadang
Nanti Terkenang Kanker Hati
Segitu aja ceritanya, sekarang sudah pagi. Saatnya tidur zzzzzzzzzzzzzzzzzzzz :D


Silahkan post comment anda, jangan hanya baca. Ow ow ow nampaknya tulisan ini udah mulai tersebar, ck ck ck. Hayo yang nyebarin ngaku !!!

6 komentar untuk "Sasha Sajida Luthfiani | Cewe Yang Gw Kenal 2 Minggu Yang Lalu"

  1. ehem ehem ah...
    prikitiw...

    sundul lg gan.....

    hahhahhaha.....

    86 GAN....

    BalasHapus
  2. lapan anam gan.. thanks kunjunganya, jadi malu nih ke bongkar curhatnya di blog

    BalasHapus
  3. Kang Hanum: Jiah gubrag.... tulisana jadi tersebar eung. Hadooh

    BalasHapus
  4. Wilujeng ah...sing enggal2 we hehe....

    BalasHapus

Komentar anda akan di moderasi terlebihdahulu. Silahkan kirim komentar dengan bijak, tidak mengandung unsur SARA dan SPAM