Home » » Legok Kondang Lodge Ciwidey

Legok Kondang Lodge Ciwidey

Written By Anto TRD on Senin, 08 September 2014 | 02.01

Pada tgl 19 Juli 2014 Cornering Indonesia (Coin) mengadakan buka puasa bersama di salah satu tempat di Ciwidey milik salah satu anggota Coin yaitu sdr. Marcel. Tempat yang diberi nama Legok Kondang Lodge Ciwidey sangat nyaman, suasana sejuk khas pegunungan bikin kita betah di sana. 

Update nih gan Foto-Foto lengkapnya klik di sini:
Legok Kondang Lodge | Wisata Alam Camping/Kemah, Outbond di Ciwidey

Atau bisa mampir ke website resminya: www.legok-kondang.com

Untuk sampai ke lokasi kita harus menaiki bukit melalui jalan berbatu dengan tanjakan yang cukup terjal. Tapi rasa cape di perjalanan terbayar karena kita disuguhi oleh suasana yang sangat nyaman. 

Legok Kondang Lodge sangat cocok untuk acara camping, outbond atau menginap dengan suasana perkampungan. Bangunan yang terbuat dari tenda besar dan bangunan kayu dan dikelilingi pepohonan membuat kita sangat betah tinggal di sana.
Saya dan temen-temen Coin yang lain samai ke Ciwidey sekitar jam 5 sore, sebagian sudah ada yang datang duluan di sana. Sambil menunggu adzan maghrib kita bisa menggunakan fasilitas yang ada di sana antara lain bermain sepeda, gratis loh ga dikenain biaya hehe.. 

Saya coba masuk ke dalam salah satu tenda, hehe ga nyangka.. dalemnya berisi 2 tempat tidur besar, toilet dan kamar mandi. Persis didepan tenda ada kolam besar, kita bisa nyantai duduk-duduk di kursi sambil menghadap ke arah kolam. 

Tempatnya sangat cocok untuk ngadem pokonya, sambil duduk kita bisa dengerin suara kodok, jangkrik dll cocok untuk menghilangkan penat.

Di tengah-tengah bangunan tenda terdapat lapangan yang cukup luas dan terdapat api unggun di tengah-tengahnya yang dikelilingi bangku. 

Menginjak maghrib saya dan temen-temen Coin yang lain siap-siap untuk berbuka puasa, udah ga sabar lagi menyantap hidangan yang disediakan oleh kang Marcel. Menu pembuka khas puasa yaitu kolek, dilanjutkan dengan makan prasmanan. 

Setelah selesai makan dilanjutkan dengan api unggun, kemudian dilanjutkan sambutan dari beberapa yang di Tua-kan di Cornering Indonesia, acara ramah tamah, perkenalan antar sesama anggota Cornering Indonesia sampai dengan jam 22.00. 

Terima kasih kepada kang Marcel yang sudah bersedia menyediakan tempat dan makanan buat kami. Hapunten ngarerepot

Bagi rekan-rekan yang mau ke sana silahkan bisa langsung menghubungi contact person:
Marcel
081318179889
www.legok-kondang.com

Lokasi ini pernah ditayangkan di acara NET5 oleh NET. TV, videonya silahkan liat di bawah yah. Berikut ini beberapa fotonya: 














Video hasil liputan NET. Media

Bagikan Artikel Ini :

3 comments:

  1. Kerenn tendanya nyaman dan yang penting toiletnya bersih..paling gak bisa camping tanpa toilet yang memadai.

    BalasHapus
  2. Halo! Perkenalkan, saya mahasiswa tingkat akhir di salah satu universitas yg terletak di Jakarta Selatan. Boleh minta waktunya sebentar ya, untuk isi survey saya --- buat keperluan skripsi :-)


    Ini linknya : https://docs.google.com/forms/d/16DD...cA3nQ/viewform


    Survey diatas mengenai GLAMPING yg lagi marak banget di Indonesia, dan mengenai Legok Kondang yg lagi hits banget tapi belum semua orang tau tempat ini (bukan iklan ya hehehe)
    Saya harap teman-teman mau ikhlas bantu isi survey saya, amiiin.


    Terima kasih banyak!

    BalasHapus

Silahkan kirim komentar dengan bijak, tidak mengandung unsur SARA dan SPAM, komen akan di MODERASI terlebih dahulu

IconIconIconIconFollow Me on Pinterest
 
Support : Nomorcantikmu.com | Blog Motekar | Dayeuhluhur Page
Copyright © 2013. Dayeuhluhur Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger