Paket Murah Internet/Flash Telkomsel 8 GB Rp. 80.000

Udah lama ga posting gan, mau share tentang paket internet murah Telkomsel. Tarif internet Telkomsel memang paling mahal jika dibanding operator lain. Hal ini mungkin dikarenakan Telkomsel sebagai operator dengan jaringan terluas. Nah dengan mahalnya tarif paket internet Telkomsel pelanggan sangat ingin tarif internet yang lebih terjangkau. 

Dalam kesempatan ini saya mau ngasih info tentang tarif internet murah promo. Promo paket internet ini memiliki beberapa syarat dan ketentuan yaitu:

"Hanya bisa diaktifkan oleh nomor-nomor yang menerima broadcast sms penawaran dari Telkomsel jadi nomor yang tidak menerima penawaran tidak akan bisa aktivasi paket ini"

Untuk cara aktivasi paketnya adalah sebagai berikut:

Bagaimana kalau tidak menerima sms broadcast penawaran?? Jika mengacu pada syarat dan ketentuan memang tidak akan bisa mengaktifkan paket ini. Tapi tidak ada salahnya jika kita mencoba aktivasi dan kebetulan saya iseng mencoba aktivasi paket berhasil, ini bukti capturenya:


Alhamdulillah saya berhasil aktivasi paketnya, tapi ingat ya gan kalau agan tidak menerima sms penawaran terus agan mencoba dan gagal dengan keterangan nomor tidak terdaftar dalam program ini agan jangan ngamuk-ngamuk komplen ke call center karena sudah ketentuanya hanya yang menerima sms penawaran yang bisa aktivasi paket ini.

3 komentar untuk "Paket Murah Internet/Flash Telkomsel 8 GB Rp. 80.000"

Komentar anda akan di moderasi terlebihdahulu. Silahkan kirim komentar dengan bijak, tidak mengandung unsur SARA dan SPAM