Ulang Tahun Ke-4 Dayeuhluhur Blog


Tepat tanggal 24-07-13 nanti genap blog Dayeuhluhur ini berusia 4 tahun. Berawal dari iseng pengen bisa blog, kemudian belajar dan akhirnya bisa juga buat blog. Postingan pertama blog saya pada tgl 24-07-09 klik di sini. Tema yang diambil adalah blog karedok, alias blog campur aduk dengan isi seingat saya, apa yang saya tau ya saya posting. 

Nge-blog sebenarnya hal iseng aja, mengisi waktu kosong kita bisa posting hal-hal yang ada disekitar kita. Blog Dayeuhluhur bukan blog revenue oriented jadi saya tidak selalu mengutamakan postingan. Lain halnya dengan orang-orang yang menjadikan blog sebagai mata pencaharian sampingan. Dengan nongol di page pertama search engine sudah cukup memuaskan hati para blogger termasuk saya. 

Awal nama dari blog ini adalah MIX MAX karena emang dari awal saya tidak punya tema khusus untuk blog ini. Pencapaian rekor ranking alexa blog Dayeuhluhur ini sempat mencapai angka 400.000 di ranking alexa. Tapi karena penyakit malas posting akhirnya sekarang melorot lagi ke posisi 600.000 alexa rank. Tapi alhamdulillah masih bisa mejeng di page 1 google. 

Di tahun yang ke-4 ini saya merubah domain/alamat blog saya dari www.anto-trd.blogspot.com menjadi www.dayeuhluhur.net dengan tujuan agar alamat domain sama dengan judul dari blog Dayeuhluhur ini. 

Langkah kedepanya mudah-mudahan saya bisa membuat blog ini menjadi blog yang berisi pengetahuan yang berguna untuk pembaca, pengenya sih menghapus postingan yang bersifat illegal seperti postingan aplikasi-aplikasi crack, mp3 download dll. 

1st post

5 komentar untuk "Ulang Tahun Ke-4 Dayeuhluhur Blog"

Komentar anda akan di moderasi terlebihdahulu. Silahkan kirim komentar dengan bijak, tidak mengandung unsur SARA dan SPAM