Harga Tiket The Great Asia Afrika Lembang Bandung di Masa Pandemi Covid 19

 

Dipenghujung tahun 2020 kemaren tepatnya tgl 24 Desember 2020 kami sekeluarga mendatangi tempat wisata yang lagi hits di Bandung yaitu The Great Asia Afrika yang lokasinya berada di Lembang.

Saya pertama mendatangi lokasi ini pada awal pembukaan tahun kemarin di bulan Desember 2019. Waktu itu awal pembukaan The Great Asia Afrika ada promo Rp. 50.000, tapi saya ga jadi masuk ke sana dikarenakan waktu itu hujan besar. Padahal untuk sampe kesana saya dan keluarga bersusah payah karena memang macet sangat parah. Dengan berat hati kami mengurungkan niat karena cuaca tidak mendukung, datang kesorean.

Tepat 1 tahun di Desember 2020 saya dan keluarga datang ke sana, harga tiket dimasa pandemi covid 19 yaitu Rp. 50.000. Di masa pandemi ini pengunjung tidak terlalu rame, tapi menurut saya sih justru lebih enak kita bisa leluasa jalan-jalan. Sama halnya seperti tempat wisata pada umumnya, di masa covid 19 kita dilakukan pengecekan suhu badang di pintu masuk.

The Great Asia Afrika menyuguhkan suasana beberapa negara antara lain Korea, Thailand, Timur tengah, India, China, Jepang dan Afrika. Bangunan dan suanana disesuaikan dengan bentuk ciri khas kawasan tersebut. 
Kawasan KOREA

Kawasan TIMUR TENGAH

View ke Kawasan INDIA dan CHINA

Buat anda yang bawa kereta bayi alias Stroller, di tempat wisata ini bisa menggunakan stroller dan sangat saya sarankan karena kita akan berjalan cukup jauh. Tentunya akan sangat berabe dan cape kalo kita harus menggendong anak kita. Yang agak sulit untuk membawa stroller yaitu di kawasan CHINA karena jalanan tidak rata yang mengakibatkan roda stroller nyangkut.

Di area ini dilarang membawa makan dari luar, tapi saya sih kemaren bawa makanan ringan tapi mengenyangkan yaitu SOSIS dan Kentang goreng. Makan itu cukup buat mengganjal perut dan mengembalikan stamina yang cape buat berjalan. Kita bisa membeli makanan di dalam tapi harga makanan cukup mahal. 

Kawasan AFRIKA

Kawasan INDIA

Kawasan JEPANG

Kawasan JEPANG

Sedikit selfi dengan keluarga kecil saya





Itu sedikit cerita liburan di penghujung tahun 2020, overall menurut saya sih tempat wisata ini recommended untuk dikunjungi

Posting Komentar untuk "Harga Tiket The Great Asia Afrika Lembang Bandung di Masa Pandemi Covid 19"