Persib Juara ISL 2014, Warga Berpesta

Persib Juara ISL 2014
Seneng sekali rasanya malam ini akhirnya penantian panjang Persib selama 19 tahun tanpa gelar terbayar sudah. Persib hari ini 07/11/14 menjadi juara Indonesia Super League (ISL). 

Warga bandung yang tidak datang langsung ke Jakabaring Palembang mengadakan nonton bareng, big screeen beterbaran di sepanjang jalan di Bandung. 

Kami pun alhamdulillah mendapatkan support dari Djarum Super mengadakan nonton bareng di kantor Infomedia Jl. Malabar 37. Di sela babak pertama ada pembagian beberapa merchandise dari Djarum Super kepada beberapa penonton yang ikut hadir dalam acara nonton bareng di Infomedia. 

Hati berdebar-debar, suara habis teriak-teriak saat pertandingan Persib dan Persipura berakhir imbang 2-2 setelah perpanjangan waktu. Alhamdulillah sang kiper I Made Wirawan menjadi penyelamat setelah berhasil menggagalkan tendangan salah satu pemain Persipura.
Persib Juara ISL 2014
Nonton bareng di kantor kami, hatur nuhun Djarum Super Atas Supportnya
Pesta pun dimulai, sorak-sorak, teriakan bagagia karena Persib juara. Tak terasa saya juga meneteskan air mata (hehe lebay nya) gak nyangka Persib bisa Juara. 

Persib Juara ISL 2014

Warga Bandungpun langsung berpesta dengan konvoi mengelilingi jalan protokol kota Bandung antara lain Jl. Riau, Jl. Merdeka, Jl. Dago yang mengakibatkan macet total. Bahkan di bawah jembatan layang Cikapayang Dago arus lalulintas stuck, semua bobotoh bersorak dan bernyanyi.

Ini beberapa foto yang sempat saya abadikan ketika perjalanan pulang ke Dago;

Persib Juara ISL 2014
Bobotoh di Jl. Sulanjana

Persib Juara ISL 2014
Bobotoh di Cikapayang di bawah Jembatan Layang

Persib Juara ISL 2014
Suasana di Jl. Riau
Kami ucapkan terima kasih kepada Djarum Super yang sudah mensupport kami menyelenggarakan nonton bareng di Kantor Infomedia Malabar 37. Terima kasih juga merchandisenya. 

Posting Komentar untuk "Persib Juara ISL 2014, Warga Berpesta"