Macan Tutul Ditemukan di Kuta Agung Kecamatan Dayeuhluhur

Hari ini 26-9-2013 ditemukan seekor macan tutul di daerah Kuta Agung, Dayeuhluhur. Info tersebut diperoleh dari Group Facebook Dayeuhluhur On Forum (DOF). Foto Tersebut dari kang S.i. Fredyansah yang sempat mengabadikan menggunakan kamera HP. Tidak jelas asal usul macan tersebut, menurut kang fredy kronologisnya sebagai berikut:


Awalnya ditemukan terperangkap jebakan babi hutan oleh warga yg sedang membetulkan selang air. Pinggang macan tutul ini terlilit kawat kopling yg diujungnya diikatkan pd kayu sepanjang 1 meter sehingga bisa diseret-seret oleh macan tsb. Jebakan awalnya dipasang jauh dr lokasi tersebut, tapi nampaknya diseret smp ke tempat itu hingga macet di rumpun pohon yg hancur digigiti macan tutul.
Hehe aya maung nyasar ka Kuta Agung nya.. Baru itu berita yang saya dapat, selanjutnya silahkan pantau saja FB  Dayeuhluhur On Forum (DOF). Berikut beberapa foto yang sempat diambil:


Foto by: S.i. Fredyansah

Foto by: S.i. Fredyansah

Foto by: S.i. Fredyansah


3 komentar untuk "Macan Tutul Ditemukan di Kuta Agung Kecamatan Dayeuhluhur"

Komentar anda akan di moderasi terlebihdahulu. Silahkan kirim komentar dengan bijak, tidak mengandung unsur SARA dan SPAM