Selamat Hari Raya Idul Fitri, Maaf Lahir Batin



Akhirnya suara takbir sudah mulai terdengar, tanda bulan Ramdhan akan segera berakhir. Saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H, buat semua teman-teman ku, saya minta maaf apabila selama kita kenal ada perkataan, tingkah laku saya yang kurang berkenan di hati teman-teman. Tiada kata yang lebih baik di hari yang Fitri ini selain kata maaf. Semoga amal ibadah kita selama bulan puasa ini diterima oleh Allah SWT.



Hal yang menyedihkan di lebaran tahun ini, seperti biasa karena jadwal kerja sehingga memaksa saya masih tinggal di Bandung. Takbiran di kosan sendirian, kosan yang sepi ditambah dengan rintik-rintik hujan. Lengkaplah sudah.... Tapi alhamdulillah saya masih bisa menyempatkan pulang ke kampung halaman saya di Cimanggeng Dayeuhluhur meskipun mudik di malam takbir. 

Harapan saya mudah-mudahan ini adalah tahun terakhir saya bekerja di kantor ku yang sekarang. Udah kangen banget pengen lebaran dan liburan di kampung halaman. Ketika lagi seneng-senengnya berkumpul sama keluarga dan teman lama, saya harus pulang ke Bandung lagi karena tuntutan pekerjaan. Tapi semoga semua ini ada hikmahnya, sekian dulu ya

Maaf Lahir dan Batin

Posting Komentar untuk "Selamat Hari Raya Idul Fitri, Maaf Lahir Batin"