Home » » Pantai Batu Hiu Sangat Kotor - Liburan Lebaran 2016

Pantai Batu Hiu Sangat Kotor - Liburan Lebaran 2016

Written By Anto TRD on Selasa, 12 Juli 2016 | 22.23

Liburan lebaran bulan Juli 2016 ini keluarga saya pergi ke Pangandaran. Pilihan ke Pangandaran karena memang letaknya paling dekat dari rumah di Kota Banjar. 

Perjalanan ke Pangandaran lumayan padat karena memang sudah menjadi kebiasaan pada liburan lebaran Pangandaran menjadi tujuan wisata yang sangat ramai di kunjungi wisatawan.

Tujuan pertama kita ke Pantai Batu Hiu karena lokasi tersebut tempat yang paling enak buat kumpul terus menyantap bekal makanan dari rumah (ceuk sunda namah ngampar terus botram).

Tiket masuk pantai Batu Hiu adalah Rp. 36.000 untuk kendaraan minibus. Sampai di tempat tujuan memang sangat ramai sekali pengunjung yang mendatangi Batu Hiu. Saya terakhir datang ke tempat ini kurang lebih sudah sekitar 6 tahun yang lalu. Tidak banyak yang berubah, perbedaan yang sangat signifikan adalah pinggir tebing sekarang sudah di pagar dengan menggunakan tembok dan pipa paralon. 


Yang sangat disayangkan adalah lokasi wisata Batu Hiu sepertinya tidak terurus, terlihat dari sampah yang sangat banyak berserakan baik sampah sisa makanan dan sampah dari daun pohon yang ada di sekitar lokasi wisata. 

Selanjutnya bangunan yang kurang terawat termasuk WC yang kotor. Niat dari rumah buat gelar tiker terus makan timbel bareng keluarga jadi terhambat. Padahal jaman dulu Pantai Batu Hiu ini sangat terawat, bersih tapi sekarang menjadi tidak terurus.



Semoga kedepanya Pemerintah Kabupaten Pangandaran bisa memperhatikan dan merawat pantai Batu Hiu ini. Sangat disayangkan apabila tidak terawat, bisa-bisa para pengunjung pada kapok datang kesana (termasuk saya agak kapok)
Bagikan Artikel Ini :

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan kirim komentar dengan bijak, tidak mengandung unsur SARA dan SPAM, komen akan di MODERASI terlebih dahulu

IconIconIconIconFollow Me on Pinterest
 
Support : Nomorcantikmu.com | Blog Motekar | Dayeuhluhur Page
Copyright © 2013. Dayeuhluhur Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger