Helm MTX untuk Yamaha MT25 dijual Bebas

Bulang Juni 2015 ini Yamaha meluncurkan motor nakednya yaitu MT25, nah seperti biasanya setiap motor ada helm bawaanya gan, nah untuk Yamaha MT25 ini bonusnya helm MTX berikut penampaknya:


Nah cakep kan helmnya, helm dengan basic supermoto ini dijual bebas di dealer resmi yamaha dengan harga 490.000. Menurut beberapa orang yang sudah beli di group Facebook Helmet Lovers helm ini cukup bagus dengan fitur DD ring, busa empuk, Visor/kaca sudah flat. Ternyata helm ini lg pada diburu oleh para pecinta helm, infonya di PRJ dijual dengan harga yang sama 490.000 di booth Yamaha. 

Kalo agan pernah liat helm dengan tipe yang sama agan pasti langsung ngeuh bentuknya sama persis dengan helm LS2, yang membedakan adalah tuas pembuka double visornya. Utuk LS2 tepat dekat dudukan visor, kalau untuk MTX agak kebelakang. Ini lihat perbedaanya:



Kemudian jenis helm lain yang hampir mirip dengan LS2 yaitu helm AGV MT-X, cuma untuk AGV tanpa visor (helm motocross)

Kenapa yah bentuknya sama persis dengan LS2?? kalo ane sih nebak helm ini dibuat oleh satu pabrik yang sama, meskipun helm LS2 bukan helm Indonesia tp ane dapet info dari salah satu anggota group FB Helmet Lover ternyata helm LS2 ini buatan Indonesia tapi dijual tidak untuk pasar Indonesia. Biasanya untuk helm OEM yamaha dibuat oleh Cargloss, yang menjadi tandatanya helm MTX ini buatan Cargloss atau Tara Kusuma Indah??? hayo di tebak saja  

Posting Komentar untuk "Helm MTX untuk Yamaha MT25 dijual Bebas"