Home » » Buka Puasa Kedua 12-13 Agustus 08

Buka Puasa Kedua 12-13 Agustus 08

Written By Anto TRD on Jumat, 13 Agustus 2010 | 23.53

Buka puasa hari kedua alhamdulillah bisa lebih enak. Buka puasa di salah satu tempat makan yang ada di Dago (ga usah disebutin namanya ya :D). Menu buka puasa hari ini makanan kesukaan ku yaitu Iga Bakar Si Jangkung + irisan cabe yang banyak alhasil puedes bin seuhah, u know Seuhah??. Minumnya es campur sama es kelapa muda ummm yummi. Yang paling seneng gw di temenin sama Si Kepiting Rebus (nama panggilan orang ya bukan kepiting beneran dan bukan hantu juga). Ngobrol panjang ngalor ngidul ga kerasa juga waktu dari jam 17.00 sampe jam 19.00-an. Hari yang seneng sekaligus menyedihkan bagi gw, senengnya gw bisa bareng sama Kepiting Rebus dan sedihnya ada sesuatu hal yang gw ga bisa ceritain di sini (takut ada wartawan yang tau ntar masuk infotainment bisa berabe). Harapan gw mudah-mudahan di bulan Ramadhan ini Kepiting Rebus bisa mengambil keputusan sesuai dengan harapan gw. Buat Kepiting Rebus "Mudah-mudahan kamu bisa berubah, ikutin kata hatimu yang paling dalam, karena aku percaya apa yang kamu bilang selama ini tidak sesuai dengan kata hati kamu. Aku bisa ngerti alasan kamu tapi kamu juga mudah-mudahan kamu bisa memikirkan lg keputusan yang kamu ambil"(LEBAY BANGET YA :P). Udah ah kok jadi curcol gini, ni mendingan liat aja menu makan nya :




Nah kalo yang ini buka puasa hari ketiga. Karena di kosan ga ada temen, akhirnya gw memutuskan untuk pergi ke Jl. Sultan Agung. Kalau di Sultan Agung banyak temen, lumayan bisa ngilangin suntuk setelah libur seharian diem di kosan. Menu buka hari ini sangat sederhana karena gw memang ga sempet beli makanan karena waktu buka sudah mepet banget. Akhirnya gw cuma beli es kelapa muda aja di deket kosan. Dan akhirnya adzan sudah berkumandang tandanya saat buka puasa tiba (padahal gw masih di Simpang Dago dan pas macet-macetnya). Akhirnya gw bawa motor se kenceng-kencengnya karena memang terus terang gw udah ga kuat pengen minum. Ini Es Kelapa Mudahya gan... Sueeegeeer gan, bikin plong tenggorokan



Udah ah curcol sama ceritanya, udah malem nih jam di PC gw dah nunjukin jam 00.23. Padahal besok musti bangun pagi buat kerja (capedeh). Ikutin cerita buka selanjutnya edisi Ramadhan ini.


Silahkan post comment anda, apabila anda tidak memiliki account Blogger atau account Google/Gmail silahkan pilih profile Anonymous dan cantumkan juga nama anda.
Bagikan Artikel Ini :

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan kirim komentar dengan bijak, tidak mengandung unsur SARA dan SPAM, komen akan di MODERASI terlebih dahulu

IconIconIconIconFollow Me on Pinterest
 
Support : Nomorcantikmu.com | Blog Motekar | Dayeuhluhur Page
Copyright © 2013. Dayeuhluhur Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger