Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keseruan NYAIR Ikan, Kolam Seharga 3 Juta

Sair Ikan
Mudik setelah pandemi covid 19 kemaren tgl 20 Juni 2020 kebetulan ada acara nyair ikan di kampung saya tepatnya di daerah Gitung, Dusun Cimanggeng 1, Desa Panulisan Barat, Kecamatan Dayeuhluhur Cilacap.

Sejak jam 7 pagi para peserta sudah berdatangan dengan membawa peralatan perang yaitu SAIR berukuran JUMBO. Kolam yang berukuran lumayan besar dengan harga Rp. 3.000.000, akan disewakan untuk 30 orang peserta. Jadi setiap orang membayar sebesar Rp. 100.000.

Acara dimulai dengan sambutan panitia dan menjelaskan aturan penangkapan ikanya. Setelah aba-aba dimulai langsung semua peserta nyebur ke kolam, ada yang langsung dapet ikan ada juga yang ga dapet apa-apa.

Sair Ikan

Tidak ada batasan waktu di acara nyair ini, jadi secapenya sampai ikan habis. Tapi sepertinya ikan yang ada di kolam ini tidak sesuai harapan dari para peserta karena ikan yang didapat sedikit. Namun hal tersebut tidak mengurangi keseruan acara tersebut. Mendapatkan ikan mungkin bukan tujuan utama, tujuanya utamanya adalah keseruan dan kebersamaan.














Posting Komentar untuk "Keseruan NYAIR Ikan, Kolam Seharga 3 Juta"