Helm AGV Corsa Misano Valentino Rossi MotoGP 2014

Nonton MogoGP minggu kemaren 14 September 2014 kan gan?? Gelaran motogp kemarin berlangsung di sirkuit Misano Italia. Saya ga akan bahas masalah motogp nya tapi yang akan di bahas adalah mbah Valentino Rossi. Di motogp misano ada yang lain dari helm yang dikenakan Valentino Rossi. Helm tersebut sepertinya di design khusus untuk balapan di Misano Italia. AGV Corsa dengan gravis baru, yang saya suka dalah design dari gravisnya yang sangat simpel yaitu berupa cap telapak tangan, cap jempol dan cap bibir dan telapak kucing/anjing. 

Seperti ciri khas helm Rossi yang berwarna ngejreng, helm inipun sama bermotif cerah khas VR46. Warna dasar helmnya biru telor asin dipadu dengan warna lain atara lain hijau stabilo, orange, merah, biru donker, pink dan putih serta ga ketinggalan warna hitam khas carbon. Sangat simpel memang dari coraknya tapi saya salut terhadap perpaduan warna yang di pakai. 


Saya coba googling, ternyata helm ini belum di produksi masal untuk replikanya. Apalagi untuk masuk ke Indonesia sepertinya masih lama. Dari segi harga mungkin gak akan jauh dari harga AGV Pista/Corsa GP Project 46 yang di web AGP di bandrol USD$ 1,399.95, kalo di rupiahin sekitar 16 jutaan. Ini foto detailnya:







Posting Komentar untuk "Helm AGV Corsa Misano Valentino Rossi MotoGP 2014"