Hasil Final Race 2 Indoprix Seri 2 Skyland, Palembang


Hasil Final Race 2 Indoprix Seri 2 Skyland, Palembang. Indoprix 2014 Seri 2 telah berakhir. Tiga kelas utama menjadi rangkaian penutup race 2 yang berlangsung di Sirkuit Skyland, Palembang, Minggu (25/5).

Di Kelas IP 110, H.A Yudhistira dengan motor Kawasaki Edge berhasil merebut gelar juara. Pembalap asal Jakarta yang pada race 1 hanya mampu berada di posisi ketiga kini bertengger di pdoium tertinggi. Fitriansyah Kete juga mengalami peningkatan, dari sebelumnya yang berada di posisi keempat kini naik tahta ke posisi dua. Disusul oleh Sigid PD yang berada di urutan ketiga.

Sementara di Race 2 Kelas IP 125, pembalap wild card Hendriansyah masih menduduki posisi yang sama seperti hasil race 1. Dimana pembalap GO & FUN NISSIN FDR KYT HRP GANDASARI itu beretngger di posisi pertama. Posisi kedua juga tidak mengalami perubahan nama dan tetap di tempati oleh Fitriansyah Kete. Menyusul di podium ketiga adalah Adi Rudianto.

Sedangkan di Kelas IP 150 race 2, mantan pembalap Moto2, Rafid Topan masih mendominasi. Topan masih bisa mengamankan podium pertama seperti apa yang didapatkan pada race 1. Hokky Krisdianto yang pada race 1 bisa mengisi nomor dua kini harus merelakan posisinya digantikan oleh Andi Farhat. Dan di posisi ketiga ditempati oleh Nico Julian.

Race 2 Kelas IP 110
1. H.A Yudhistira (Kawasaki)
2. Fitriansyah Kete (Yamaha)
3. Sigid PD (Yamaha)

Race 2 Kelas IP 125
1. Hendriansyah (Honda)
2. Fitriansyah Kete (Yamaha)
3. Adi Rudianto (Yamaha)

Race Kelas IP 150
1. Rafid Topan (Suzuki)
2. Andi Farhat (Suzuki)
3. Nico Julian (Suzuki)

Posting Komentar untuk "Hasil Final Race 2 Indoprix Seri 2 Skyland, Palembang"