Yamaha YZF R1, YZF R6 dan Yamaha Tmax Akan Segera Muncul di Indonesia

Mendapat bocoran mengenai harga kisaran Yamaha YZF R1 dan R6 Indonesia dari dinas pajak Pemprov DKI Jakarta via TMCblog semakin memberikan gambaran nyata bagi para pecinta moge Yamaha Tanah Air. Selain dua varian sportbike full fairing tersebut juga terlampirkan draft awal harga skuter bongsor Yamaha yang juga siap mengaspal November ini yakni Tmax.

Dalam draft harga awal atau yang lebih resmi disebut dengan NJKB (Nilai Jual Kendaraan Bermotor) ketiga moge Yamaha itu tersaji dengan rinci dan jelas. Perlu diketahui bahwa NJKB menjadi dasar penentuan harga sebuah kendaraan sebelum mendapat penambahan beban biaya dari pajak penjualan dan pajak tahunan kendaraan yang dimaksud.

Dinas Pelayanan Pajak Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang merilis NJKB tersebut menampilkan harga ketiga moge Yamaha yang dimaksudkan antara lain dengan kode sbb:
  • Yamaha SJ092 untuk motor Yamaha Tmax dilabeli NJKB Rp 121 juta. 
  • Yamaha YZF R6 dengan kode Yamaha RJ15 NJKB-nya Rp 153,7 juta 
  • Yamaha RN22 untuk model YZF R1 memiliki NJKB Rp 210,7 juta.
Ini bentuk motornya:
T-Max

YZF R6

YZF R1


Jika mengenai harga pastinya kelak, kita tunggu saja pengumuman resmi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) ya Bro! Salam 'Yamaha Semakin di Depan'.

Posting Komentar untuk "Yamaha YZF R1, YZF R6 dan Yamaha Tmax Akan Segera Muncul di Indonesia"