Helm KYT Thunder Flash Produk Premium PT. Tarakusuma Indah 2015

Info dari salah satu member Helmet Lover bahwa KYT akan mengeluarkan lg produk premiumnya di tahun 2015. Sebelumnya KYT memiliki beberapa produk premium antara lain KYT C4, yang terakhir adalah KYT C5 versi race dan versi masal. Nah di tahun 2015 ini KYT akan meluncurkan produk baru yaitu KYT Thunder Flash. Info dari pemilih Bandung Helmet Gallery mas William Setiadarma antara lain memiliki beberapa kelebihan yaitu: 



  • Bahan shell carbon,kevlar
  • Kaca flat dengan tempered anti fog dan anti scratch
  • Yang paling mewah terletak di rachet kaca terbuat dari magnesium(bahan body ipad) yang membuat rachet helm sangat kuat hanya Suomy dan KYT saja yang memakai teknologi ini
  • Flat Visor



Produk high end nya KYT ini akan di bandrol kisaran 3 jutaan, harganya udah mirip dengan helm-helm impor ya. Semoga dengan harga segitu KYT bisa memberikan kualitas yang bagus terutama dari segi QC produknya karena sebelumnya pernah ada yang komplen KYT C5 yang kurang rapih. Dari beberapa komentar di group FB helmet lovers mereka berharap berat kurang dari 1,4 kg, kalau berat di bawah itu bisa-bisa bersaing dengan Helm HJC RPHA 10+. 

Posting Komentar untuk "Helm KYT Thunder Flash Produk Premium PT. Tarakusuma Indah 2015"