Home » » Persib Juara ISL 2014, Warga Berpesta #PersibJuara

Persib Juara ISL 2014, Warga Berpesta #PersibJuara

Written By Anto TRD on Sabtu, 08 November 2014 | 01.36

Seneng sekali rasanya malam ini akhirnya penantian panjang Persib selama 19 tahun tanpa gelar terbayar sudah. Persib hari ini 07/11/14 menjadi juara Indonesia Super League (ISL). 

Warga bandung yang tidak datang langsung ke Jakabaring Palembang mengadakan nonton bareng, big screeen beterbaran di sepanjang jalan di Bandung. 

Kami pun alhamdulillah mendapatkan support dari Djarum Super mengadakan nonton bareng di kantor Infomedia Jl. Malabar 37. Di sela babak pertama ada pembagian beberapa merchandise dari Djarum Super kepada beberapa penonton yang ikut hadir dalam acara nonton bareng di Infomedia. 

Hati berdebar-debar, suara habis teriak-teriak saat pertandingan Persib dan Persipura berakhir imbang 2-2 setelah perpanjangan waktu. Alhamdulillah sang kiper I Made Wirawan menjadi penyelamat setelah berhasil menggagalkan tendangan salah satu pemain Persipura.
Nonton bareng di kantor kami, hatur nuhun Djarum Super Atas Supportnya
Pesta pun dimulai, sorak-sorak, teriakan bagagia karena Persib juara. Tak terasa saya juga meneteskan air mata (hehe lebay nya) gak nyangka Persib bisa Juara. 


Warga Bandungpun langsung berpesta dengan konvoi mengelilingi jalan protokol kota Bandung antara lain Jl. Riau, Jl. Merdeka, Jl. Dago yang mengakibatkan macet total. Bahkan di bawah jembatan layang Cikapayang Dago arus lalulintas stuck, semua bobotoh bersorak dan bernyanyi.

Ini beberapa foto yang sempat saya abadikan ketika perjalanan pulang ke Dago;

Bobotoh di Jl. Sulanjana

Bobotoh di Cikapayang di bawah Jembatan Layang

Suasana di Jl. Riau
Kami ucapkan terima kasih kepada Djarum Super yang sudah mensupport kami menyelenggarakan nonton bareng di Kantor Infomedia Malabar 37. Terima kasih juga merchandisenya. 

Bagikan Artikel Ini :

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan kirim komentar dengan bijak, tidak mengandung unsur SARA dan SPAM, komen akan di MODERASI terlebih dahulu

IconIconIconIconFollow Me on Pinterest
 
Support : Nomorcantikmu.com | Blog Motekar | Dayeuhluhur Page
Copyright © 2013. Dayeuhluhur Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger