Battle Ninja 250 VS CBR 1000 Morning Run Cornering Indonesia

Acara morning run Cornering Indonesia diadain setiap hari minggu pagi, kita biasanya kumpul di Circle-K NHI dengan rute tujuan ke Ciater. Acara morning run ini tidak hanya diikuti oleh anggota Cornering Indonesia saja, namun banyak komunitas motor mulai dari motor bebek, matic sampai dengan Moge. 

Mencoba menikung-nikung nekuk jalanan di pagi hari emang seru. Waktu di pilih pagi hari tujuanya untuk menghindari traffic lalulintas yang padat, karena kalo udah siang agan tau sendiri jalan dari Bandung ke Ciater pasti padat apa lagi kalo weekend, banyak kendaraan wisata seliweran. 

Pada tgl 26  Februari 2014 seperti biasa kita berkumpul di CK NHI dan start naik ke Lembang sekitar jam 07.00 diikuti beberapa motor antara lain Ninja250, Jupiter MX, Tiger 2000, Honda CBR 400, Suzuki GSX 600R, New Vixion, Satria FU, Yamaha R6 dan beberapa motor lain. 

Ditengah perjalanan lewat lah beberapa moge antara lain CBR1000RR, Harley Davidson, Kawasaki KX450. Salah satu rider yaitu Bro David Angjaya yang waktu itu naik N250 dan temen-temen lainya langsung betot gas konvoi bareng beberapa moge yang menyalip tadi. Setelah lewat Tangkuban Perahu terjadilah salip-salipan antara CBR1000RR dan Ninja 250 yang lumayan seru hehe.. Untuk Jelasnya yuk tonton PIDIO nya


Posting Komentar untuk "Battle Ninja 250 VS CBR 1000 Morning Run Cornering Indonesia"