Home » » Helm KYT Dipakai di MotoGP

Helm KYT Dipakai di MotoGP

Written By Anto TRD on Rabu, 05 Februari 2014 | 10.54

Ada yang baru di gelaran motoGP 2014, salah satu brand Helm Indonesia dipakai oleh pembalap Moto2 Andrea Ianone. Yup helm dengan merek yang tidak asing di Indonesia yaitu KYT dipakai dalam gelara MotoGP. Lah kok bisa ??? hehe bisa saja, usut punya usut helm yang dipakai Ianone adalah helm SUOMY helm asal Italy. Perusahaan helm SOUMY sudah diakuisisi oleh PT. Tarakusuma Indah yaitu produsen helm KYT, INK, MDS, BMC dan HIU.


Ini beritanya di salah satu website Italy http://www.ilmonferrato.it kita translate ke mbah google dulu, kutipanya berikut ini:


The Suomy S.p.a. telah dijual ke grup Indonesia . Perusahaan sejarah produsen monferrina helm , didirikan pada tahun 1997 dan berkantor pusat di produksi Coniolo , melemparkan di handuk setelah beberapa tahun kesulitan berkembang yang telah menyebabkan penurunan yang signifikan dalam penggunaan pekerja : sejak 2008 karyawan Suomy pergi 85-52 .

Kelompok Indonesia telah menyimpulkan bahwa kesepakatan itu adalah pemilik merek dagang KYT Helm dengan distribusi di pasar Asia . Ini akan menjadi raksasa dengan 42 ribu karyawan yang sampai sekarang telah menghasilkan ( untuk sebagian besar ) kepada pihak ketiga dan bahwa, akuisisi merek Italia penting, Anda immetterebbe langsung di pasar Eropa dengan tujuan memasukkan semua ' interior kejuaraan motorsport utama. Kepemimpinan Asia multinasional akan, menurut rumor , sepupu Erick Thohir , penerbitan raja dan televisi Indonesia yang menargetkan akuisisi Inter .


Nah itu kutipanya yang saya jiplak langsung dari google translate, pusing-pusing deh bacanya hehe silahkan difahami sendiri aja. Dalam akun twitter Ianone memposting foto helm yang digunakanya yang sudah di branding merek KYT. 





Helm yang di branding KYT tersebut adalah tipe Suomy SR Sport Racing Matt, yang bentuk aslinya seperti ini :



Kalau sudah di akuisisi berarti KYT sah-sah saja pasang merek di helm suomy hehe, hal yang harus kita banggakan meskipun bukan produksi KYT tulen tapi merek KYT sudah bisa berkibar di MotoGP
Bagikan Artikel Ini :

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan kirim komentar dengan bijak, tidak mengandung unsur SARA dan SPAM, komen akan di MODERASI terlebih dahulu

IconIconIconIconFollow Me on Pinterest
 
Support : Nomorcantikmu.com | Blog Motekar | Dayeuhluhur Page
Copyright © 2013. Dayeuhluhur Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger