Home » » Belanja Pakaian Tanpa Busana

Belanja Pakaian Tanpa Busana

Written By Anto TRD on Rabu, 15 Januari 2014 | 00.27

Bayangkan bila sebuah gerai busana diserbu ratusan orang yang hanya berpakaian dalam. Di Turin, Italia itu sungguh terjadi. Kebayang kalau hal ini terjadi di Indonesia, dijamin pengunjung bejubel. Yang datang bukan untuk beli tapi untuk nonton pembeli yang ga pake busana hehe. 

Sebuah gerai busana milik sebuah merek asal Spanyol membuka awal tahun 2014 dengan kejutan bagi para penggila belanja di Turin, Italia, 4 Desember 2014. Tidak hanya dengan diskon yang besar, produsen pakaian yang menjual merek Desigual itu rela memberikan 2 potong pakaian gratis bagi pembeli yang mempunyai nyali untuk berbelanja hanya dengan pakaian dalam. Bukan Turin namanya bila cara penjualan gila-gilaan ini sepi pengunjung. Ratusan orang rela mengantri, perempuan dan wanita tak peduli dingin gembira berbaris, mereka berlomba-lomba menjadi seratus pembeli pertama yang akan menerima 2 potong pakaian gratis juga diskon besar-besaran.

Para penggila belanja berdiri di depan gerai busana milik Desigual hanya menggunakan pakaian dalam  untuk menjadi seratus pembeli pertama yang mendapatkan 2 potong pakaian gratis juga diskon besar di Turin, Italia.
Sejumlah pembeli wanita dengan tubuh seksinya rela menanti dibukanya gerai busana Desigual yang memberikan 2 potong pakaian gratis dan diskon besar bagi seratus pembeli pertama yang berani menjawab tantnagan untuk berbelanja hanya menggunakan pakaian dalam di Turin, Italia.


Hanya dengan pakaian dalam, sejumlah penggila belanja rela menanti dibukanya gerai busana Desigual yang menantang setiap orang bernyali untuk datang dan berbelanja tanpa menggunakan pakaia di Turin, Italia. Meski dibekap hawa dingin para pembeli nekat datang tanpa busana lengkap untuk memburu pakaian gratis yang ditawarkan.


Saat gerai busana Desigual dibuka, sontak para pengunjung berlarian memburu pakaian-pakaian gratis yang dijanjikan bagi seratus orang pembeli pertama yang memiliki nyali untuk datang berbelanja hanya menggunakan pakaian dalam.


Seorang wanita hanya menggunakan pakaian dalam berjalan dalam gerai busana yang menjual produk merek Desigual 
Para penggila belanja memilih pakaian-pakaian di gerai busana Desigual yang menawarkan promo penjualan yang tak biasa di Turin, Italia. Para penggila belanja berlomba-lomba menjadi seratus pembeli pertama dalam promo tahunan Desigual.



Dua orang pengunjung gerai busana Desigual berlari menuju kasir setelah memperoleh busana yang mereka minati dalam promo 2 potong pakaian gratis dan diskon besar bagi pengunjung yang memiliki nyali berbelanja dengan pakaian dalam saja.


Kantong belanjaan sampe di injek karena belanjaanya terlalu banyak

Serius bener nih orang

Seorang  pengunjung gerai busana Desigual berlari menuju kasir
http://berita.plasa.msn.com
Bagikan Artikel Ini :

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan kirim komentar dengan bijak, tidak mengandung unsur SARA dan SPAM, komen akan di MODERASI terlebih dahulu

IconIconIconIconFollow Me on Pinterest
 
Support : Nomorcantikmu.com | Blog Motekar | Dayeuhluhur Page
Copyright © 2013. Dayeuhluhur Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger