Home » » Kenapa Ada Pembeli Perdana Nomor Cantik??

Kenapa Ada Pembeli Perdana Nomor Cantik??

Written By Anto TRD on Kamis, 09 Mei 2013 | 01.21

Suatu saat saya pasang Display Picture BBM dengan menggunakan nomor cantik yang saya jual, lalu ada temen saya nanya "Eta hargana sabaraha?" (itu harganya berapa) saya jawab "Itu harganya 300.000". Spontan temen saya jawab, "Anjrittt... itu harga nomor cantik segitu udah sama sewa kamar + cewenya yah". Saya langsung ngakak denger jawaban temen saya kayak gitu, gubraaaaak.

Mungkin untuk sebagian orang banyak beranggapan "Ngapain beli nomor HP dengan menggunakan nomor cantik yang harganya selangit". Pandangan tiap orang pasti berbeda karena, anggapan seperti itu mungkin ada pada seseorang yang tidak suka dengan nomor cantik. Namun kembali lagi ke selera seseorang, nomor cantik bisa dikategorikan dengan Hobby, Prastige, Keperluan dan Kepuasan. Apabila seseorang sudah suka terhadap suatu hal pasti orang tersebut akan melakukan segala hal untuk mendapatkan ya. Bahkan orang tidak sungkan mengeluarkan uang banyak untuk mengejar hobinya demi mendapatkan kepuasan batin.
Contoh: Mr. X suka terhadap kendaraan antik, ybs membeli motor tuan merk BSA dengan harga 30 juta. Motor tersebut cuma dijadiin pajangan dan hanya bisa dipakai sesekali itupun hanya didalam kota. Saya punya uang dengan nominal yang sama, dan saya ingin membeli kendaraan. Saya memutuskan untuk membeli motor merk Y untuk dipakai transportasi sehari-hari. Sekarang muncul pertanyaan, mana yang lebih bermanfaat?? jawabanya ya bisa motor BSA atau motor merk Y, itu tergantung dari cara pandang seseorang terhadap barang tersebut, dilihat dari segi hobi atau dilihat dari segi manfaat.

Begitupun dengan seseorang yang menggunakan atau membeli nomor cantik, mungkin bagi sebagian orang tidak ada gunanya menggunakan nomor cantik toh fungsinya sama buat telepon, sms dll. Tapi bagi penggemar nomor cantik itu adalah kepuasan tersendiri. 

Kemudian muncul pertanyaan lagi "Nomor cantik itu yang kayak gimana sih???". Nah dalam hal ini juga tergantung dari pandangan seseorang. Nomor itu bisa dikategorikan cantik atau tidak cantik tergantung dari kesukaan seseorang. Bisa saja nomor yang saya anggap biasa-biasa saja, menurut orang lain itu dikatakan cantik dikarenakan ada makna dalam nomor tersebut. 

Jadi Kesimpulanya untuk buyer/user nomor cantik bisa di gambarkan dalam flowchart sbb:

Flowchart ngasal made in saya

Jadi perlukah nomor cantik dimiliki?? jawabanya "Itu terserah Anda"

http://www.gallery-nomor.com
http://www.nomorcantikmu.com
Bagikan Artikel Ini :

1 comments:

  1. Jangan ngaku bos jika belum punya Nomor Cantik. Jika kamu sedang mencari Nomor Perdana Cantik Murah, silakan kamu KLIK DISINI>>Nomor Perdana Cantik.

    BalasHapus

Silahkan kirim komentar dengan bijak, tidak mengandung unsur SARA dan SPAM, komen akan di MODERASI terlebih dahulu

IconIconIconIconFollow Me on Pinterest
 
Support : Nomorcantikmu.com | Blog Motekar | Dayeuhluhur Page
Copyright © 2013. Dayeuhluhur Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger