Home » » Jalan Warung Batok - Panulisan Rusak Parah

Jalan Warung Batok - Panulisan Rusak Parah

Written By Anto TRD on Kamis, 11 April 2013 | 02.10

Awal bulan Maret 2013 kemaren saya pulang kampung ke Panulisan karena harus jaga bapak saya yang sakit di Rumah Sakit Banjar Patroman. Di hari kedua saya di Banjar, saya menyempatkan diri pulang ke rumah. Biasanya rute saya dari Banjar Patroman ke rumah lewat Mergosari karena lewat jalan Warung Batok memang rusak. Cuma karena pengen tau, saya memutuskan untuk pulang lewat jalan Warung Batok. 

Dari awal masuk jalan Warung Batok jalan bergelobang sudah menyambut saya. Sampe di pertengahan jalan Bengkok jalan di sini tambah parah, genangan air sudah seperti Balong (Kolam), bolongan dimana sampe saya kesulitan milih jalan dan kebetulan saat itu bawa mobil. 

Dua tahun yang lalu ketika mudik lebaran jalan ini sudah rusak, sudah banyak bolongan. Lebaran tahun berikutnya ternyata jalan ini blm ada perbaikan. Pada tahun sebelumnya warga dari arah Panulisan, Cimanggeng, Peundeuy lebih memilih jalan alternatif melewati jalan tengah sawah diteruskan ke Mulyasari karena memang jalan tersebut baru saja dilakukan pengaspalan. Tapi sekarang jalan yang melewati tengah sawah juga sudah rusak karena memang jalan tersebut digunakan untuk angkutan yang mengangkut padi ketika panen. 

Yah saya sih berharap semoga jalan tersebut segera di perbaiki oleh Dinas PU karena jalan tersebut memang  rute terdekat dari Banjar Patroman menuju Panulisan. Ini sebagian foto yang diambil menggunakan HP saya:
















Bagikan Artikel Ini :

2 comments:

  1. permisi kang, numpang tanya. kondisi jalan antara Rancah - Dayeuh Luhur - Wanareja, sikon terakhirnya spt apa ya ? apa cukup baik utk dilalui mobil kecil minibus di musim mudik lebaran ini ?

    kebetulan istri orang Majenang, rencana mudik mengantisipasi macet, sedang cari info kondsi jalan2 alternatif Jakarta - Majenang. Nuhun.

    BalasHapus
  2. @gunawanspurs kebetulan saya kurang hafal keadaan jalan sekarang, cuma lg saya tanyain ke temen2 di group FB DOF https://www.facebook.com/groups/dayeuhluhur mudah2an ada yg bisa infoin

    BalasHapus

Silahkan kirim komentar dengan bijak, tidak mengandung unsur SARA dan SPAM, komen akan di MODERASI terlebih dahulu

IconIconIconIconFollow Me on Pinterest
 
Support : Nomorcantikmu.com | Blog Motekar | Dayeuhluhur Page
Copyright © 2013. Dayeuhluhur Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger