Track Day Cornering Indonesia Level 2

Track Day Cornering Indonesia Level 2 2013 kemarin tgl 09-02-13, acara latihan bersama di Sirkuit Gery Mang Subang rutin diadakan oleh Cornering Indonesia (co-in) tiap awal bulan. Acara track day ke-2 tahun 2013 ini berbeda dengan bulan-bulan sebelumnya, biasanya cuma diikuti oleh anggota Co-In Bandung saja. Untuk kali ini peserta banyak sekali yang datang dari, bahkan para perserta dari Jakarta sudah jauh-jauh datang ke Subang untuk berlatih bersama di Gery Mang. Peserta dari Jakarta kebanyakan anggota dari D-Event, mereka biasanya berlatih di 3 bulan sekali di Sentul Besar dan 1 bulan sekali di Sentul kecil. Untuk kali ini mereka datang untuk mencoba tikungan di Sirkuit Gery Mang.

Acaranya sangat seru sekali, diikuti dari berbagai jenis sepeda motor yang kebanyakan memang bukan motor di khususkan untuk balap karena memang acara ini bukan bertemakan BALAPAN, ini cuma latihan bersama sesama biker yang suka cornering. Saya sendiri juga sangat puas sekali untuk track day seri ini. Terhitung kalo ga salah 5 kali turun ke sirkuit dan total kira-kira mencoba 50 lap lebih. Memang cukup melelahkan, tapi karena seru banget akhirnya rasa lelah bisa tergantikan. Semoga bulan depan bisa ikut lagi amin.

Buat temen-temen yang yang mau ikut latihan bersama Cornering Indonesia silahkan bisa bergabung, untuk acara bulanan yaitu Track Day di Sirkuit Gery Mang Subang diadakan setiap awal bulan. Untuk acara mingguan naik dari Bandung ke Tangkuban Perahu setiap hari Jum'at malam Sabtu, start di Ayam Bakar Jl. Sultan Agung Dago start sekirat jam 23.00.

Posting Komentar untuk "Track Day Cornering Indonesia Level 2"