Template Cepat dan SEO Friendly dari www.maskolis.com

Selamat malam rekan-rekan blogger, buat seorang blogger mungkin tidak asing tentang SEO (Search Engine Optimalization), berikut kutipan dari mbah Wikipedia tentang arti SEO:
Search engine optimization (SEO) is the process of affecting the visibility of a websiteor a web page in a search engine's "natural" or un-paid ("organic") search results.[jargon] In general, the earlier (or higher ranked on the search results page), and more frequently a site appears in the search results list, the more visitors it will receive from the search engine's users. SEO may target different kinds of search, including image searchlocal searchvideo searchacademic search,[1] news search and industry-specific vertical search engines.
Seorang blogger pasti mendambakan postinganya mejeng pertamax (kaskus red) di google search. Untuk mendapatkan rangking di search engine banyak sekali tips dan tutorialnya. Yang menjadi salah satu faktor yang menentukan SEO kita bagus atau tidak adalah tamplate blog yang kita gunakan. Kita posisikan saja kita sebagai pembaca atau user blog, nah blog yang enak di baca adalah blog yang aksesnya cepat/tidak loading lama dan enak dilihat. 

Melihat postingan beberapa hari yang lalu di http://www.maskolis.com, ybs membuat template yang SEO Friendly dan Valid HTML 5. Sayapun tertarik untuk mencobanya dan saya gunakan template tersebut di salah satu blog saya yaitu: http://blackberry-custom.blogspot.com/. Review saya, template tersebut lumayan kenceng dan penempatan menu yang rapih, tampilan home bisa menampilkan banyak postingan karena setiap post menggunakan thumbnail kecil. 

Biar lebih jelas silahkan aja lihat demo blog nya: http://johny-wusss.blogspot.com/. Untuk tutorial blognya silahkan bisa diakses disini: http://www.maskolis.com/2013/01/inilah-template-johny-seo-dan-cepat.html.

6 komentar untuk "Template Cepat dan SEO Friendly dari www.maskolis.com"

Komentar anda akan di moderasi terlebihdahulu. Silahkan kirim komentar dengan bijak, tidak mengandung unsur SARA dan SPAM