Seri Pertama 2012 Fun & Race D Event KASKUS Berjalan Sukses

Sirkuit Sentul yang menjadi kebanggan Indonesia kembali dipadati oleh para bikers. Mereka berasal dari para komunitas bikers KASKUS yang ikut meramaikan acara bertajuk D Event, Minggu, 29 Januari 2012.

Mereka saling beradu kemampuan dalam menaklukkan trek aspal Sirkuit Sentul yang memiliki panjang sekitar 4,12 km. Doedi selaku penyelenggara mengatakan jika seri pertama ditahun 2012 ini antusias peserta cukup bagus meskipun dalam guyuran hujan.

Para peserta Fun & Race D Event saat akan lakukan start, Sirkuit Sentul, Bogor-Jawa Barat (29/01/2012)Sebanyak 79 peserta ikut meramaikan acara yang pada tahun 2011 lalu juga sukses digelar dengan nama DnD Event. "Kita akan melaksanakan acara Fun & Race seperti ini sebanyak lima kali," ungkap Doedi saat ditemui oleh tim Sportku.com.

Sementara dari beberapa peserta juga mengatakan jika event Fun & Race seperti ini bisa diadakan sebanyak mungkin. Salah satu peserta dari MX Rider Community, Irfan, mengatakan jika dirinya bersama komunitas sangat mendukung dengan kegiatan yang bertajuk D Event ini.

Tampak antusias peserta Fun & Race D Event meskipun diguyur hujan, Sirkuit Sentul, Bogor-Jawa Barat (29/01/2012) Bahkan mereka mengatakan jika event-event seperti ini tidak hanya diadakan sebanyaka lima kali. Selain hal tersebut, para peserta juga m,enganggap dengan adanya event seperti ini, bisa melatioh mereka dalam mengenal dan memahami pentingnya safety riding.

Acara ini pada dasarnya juga untuk menggalang bikers agar latihan di sirkuit atau tempat yang legal. Selain itu juga untuk hobi serta mengembangkan minat dan bakat para junior, senior dengan menjunjung tinggi safety. D Event kali ini juga diisi dengan agenda balap drag bike.


Reportase


Foto Gallery
Tim Anjani Motorsport peserta Fun & Race D Event dari Sukabumi yang mengikuti kelas drag bike, , Sirkuit Sentul, Bogor-Jawa Barat (29/01/2012)

Doedi, penyelenggara Fun & Race D Event, Sirkuit Sentul, Bogor-Jawa Barat (29/01/2012)

Peserta Fun & Race D Event dari Sukabumi yang mengikuti kelas drag bike, , Sirkuit Sentul, Bogor-Jawa Barat (29/01/2012)

Para peserta Fun & Race D Event saat akan lakukan start, Sirkuit Sentul, Bogor-Jawa Barat (29/01/2012)

Tampak antusias peserta Fun & Race D Event meskipun diguyur hujan, Sirkuit Sentul, Bogor-Jawa Barat (29/01/2012)

Para peserta Fun & Race D Event, Sirkuit Sentul, Bogor-Jawa Barat (29/01/2012)

Para peserta Fun & Race D Event, Sirkuit Sentul, Bogor-Jawa Barat (29/01/2012)

Peserta Fun & Race D Event dari komunitas MX Rider Community, Sirkuit Sentul, Bogor-Jawa Barat (29/01/2012)

2 komentar untuk "Seri Pertama 2012 Fun & Race D Event KASKUS Berjalan Sukses"

  1. Sayang gak bisa dateng pas acaranya, dari postingannya sangat menarik sekali...Next event mudah mudahan bisa dateng

    BalasHapus
  2. sama gan ane juga ga dateng :D...

    BalasHapus

Komentar anda akan di moderasi terlebihdahulu. Silahkan kirim komentar dengan bijak, tidak mengandung unsur SARA dan SPAM