Penampilan Baru Dengan Template Baru

Setelah sekitar empat hari berkutat dengan blog ini, akhirnya selesai juga pengerjaan blog ini hari ini tgl 13-02-11 jam 06.05. Pada awalnya ga ada niat buat ubah template blog, tapi terinspirasi dari temen yang minta diajarin bikin blog terus pas waktu itu liat template yang bagus-bagus, akhirnya saya ikutan juga merubah template blog ini. Beberapa kali ganti template, pindah2 gadget sidebar, ganti logo header blog dan akhirnya pilihan terakhir jatuh pada template ini. Template ini sangat simple, penampilanya sudah mendekati ke website biasa dan yang saya paling tertarik adalah karena template ini sudah dilengkapi dropdown menu. Alhamdulilah ilmu juga bertabah karena sekarang jadi bisa bikin menu sendiri. Ini screen shoot dari blog saya yang terbaru:


Akhirnya kerja tidak sia-sia sampai begadang tapi hasilnya sangat memuaskan menurut saya. Template seperti ini yang dari dulu saya cari. Untuk penilaian itu kembali kepada orang lain, silahkan saya mengharap kritik dan saranya kepada seluruh pembaca blog saya ini.

4 komentar untuk "Penampilan Baru Dengan Template Baru"

  1. nah mending yang ini lebih keren, hehehe

    BalasHapus
  2. enya euy... meunang akhrnya template nu siga kieu haha

    BalasHapus
  3. alalmat situsna naon kang..?

    BalasHapus
  4. @wdsl waduh punten tos hilap abdige hehe etamah templet jadul

    BalasHapus

Komentar anda akan di moderasi terlebihdahulu. Silahkan kirim komentar dengan bijak, tidak mengandung unsur SARA dan SPAM