Happy Day Telkomsel Ke Pantai Indah Kapuk

Kemaren tanggal 10-03-10 saya beserta teman-teman Call Center Telkomsel Bandung liburan ke Waterboom Pantain Indah Kapuk (PIK). Lumayan lah liburan gratis bareng temen-temen kantor. Acaranya seru apalagi kebanyakan yang ikut pada sessi ke dua ini diikuti oleh anak-anak lama semua. Kita memulai perjalanan sekirat jam 08.00 dari Bandung. Sampai ke PIK sekitar jam 11.00 siang. Sepanjang perjalanan seru banget kita ketawa-ketawa karena ada salah seorang yang menjadi objek penderita yaitu Si Mamang. Lumayan lah bisa ngilangin rasa penat, lepas satu hari dari kerjaan.
Ini dia si Mamang yang menjadi artis pendukung di acara happy day kemaren, kalo anda perhatikan dia mirip personil band Radja yah, gaya tidur juga pake kacamata dan dengerin Mp3 player.


Sampe ke PIK Jakarta kita langsung disambut dengan suhu udara yang sangat panas, maklum ceritanya orang Bandung biasanya udara dingin (s0mbooong). Sialnya kemaren acara kita ternyata bersamaan dengan acara anak-anak TK dari Jakarta yang jumlahnya sekitar 6000 orang. Hilir mudik anak kecil beserta para orang tuanya membuat kenyamanan acara agak sedikit terganggu. Untung saja pas sekitar jam 13.00 turun hujan yang sangat deras yang akhirnya acara mereka pun bubar, hujan deras juga ternyta ada hikmahnya. Sesampainya di dalam Waterboom PIK kita langsung makan siang, maklum kebanyakan belum sarapan, termasuk saya juga. Setelah selesai makan kita langsung mulai main di beberapa wahana yang ada di sana. Lumayan rame juga, disana ada sekitar 3 wahana PEROSOTAN (ga tau tuh nama populernya apa). Sekitar jam 15.00 kita ada acara game yang di pandu oleh orang dari PIK. Game nya seru juga, yang melatih kita untuk kerjasama dalam satu team. Pokoknya acara kemaren seru dan berkesan, jadi pengen balik lagi ke sana.

Ini sebagian foto peserta happy day:

2 komentar untuk "Happy Day Telkomsel Ke Pantai Indah Kapuk"

Komentar anda akan di moderasi terlebihdahulu. Silahkan kirim komentar dengan bijak, tidak mengandung unsur SARA dan SPAM