Home » » Hari Yang Sial Tanggal 07-06-2009

Hari Yang Sial Tanggal 07-06-2009

Written By Anto TRD on Rabu, 10 Februari 2010 | 17.31

Postingan ini diadopsi dari Notes Facebook saya. Kejadianya seperti ini

Minggu Tanggal 07-06-09 merupakan hari yang konyol sekaligus menjengkelkan. Sekitar jam 11.30 saya sudah mandi dan siap-siap dengan berpakaian rapih dan makan dikit. Rencananya mau pergi kondangan nikahan temen sekantor namanya EKO ma AU. Pas mau brangkat saya coba nelpon temen dulu buat memastikan tempat resepsinya. Saya telpon teman sekantor saya namanua Soso:
Diterjemahkan ke bahasa indonesia nich, aslinya sunda:

Gw: So mau ke nikahan si Au ga?
Soso: Udah. (saya agak bingung kok dia bilang "udah" ya)
Gw: Udah gimana? Maksudnya kamu dah di tempat resepsinya si Au sekarang So?
Soso: (sambil ketawa) kan nikahan si Au mah kemaren hari sabtu tgl 06-06-09
Gw: Wah beneran??? Berarti gw salah jadwal donk...
Akhirnya rencana ke nikahan batal padahal dah diniatin mau makan enak dah sengaja sarapan dikit heee.. Bodoh banget, padahal sebelum berangkat saya dah siapin undanganya mu liat peta karena saya tidak tau tempat resepseinya, kenapa ya ga kepikiran liat tanggal resepsinya ya.


Sial berikutnya sandal baru saya yang baru dibeli tgl 03-06-09 di CIBDUYUT dengan BRAND "JK-COLLECTION" (sendalnya capres gitu "yang jarang nonton tv ga bakalan ngerti") hilang. Pagi-pagi saking masih sayangnya saya bersihin itu sandal teris di jemur depan kamar, eh siangnya sendal udah RAIB d gondol maling.

Beberapa hari berikutnya saya pergi lagi ke Cibaduyut untuk beli lagi sandal dengan model yang sama. Eh.. nyampe disana ternyata sandal dengan model yang sama sudah tidak ada, akhirnya saya memutuskan untu membeli sandal dengan model yang berbeda tapi merek yang sama JK-Collection (hidup Jusuf Kalla). Nah seminggu dari hari itu, saya lagi nongkrong dekat kamar temen kosan saya. Iseng-iseng saya liat ke bawah bangku tempat saya duduk dan ternyata sendal kesayangan saya itu ada di bawah kolong bangku itu. Etah siapa yang gondol sampai situ, sebelumnya saya sudah nanya ke semua temen kosan, tapi mereka tidak ada yang tahu keberadaan si sandal malang itu.. Akhirnya saya sekarang punya dua sandal, ada untungnya juga pas beli yang ke dua modelnya beda, coba kalo modelnya sama mu gimana.. palingan saya jual satu hehe. Pokoknya sial banget deh...
Bagikan Artikel Ini :

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan kirim komentar dengan bijak, tidak mengandung unsur SARA dan SPAM, komen akan di MODERASI terlebih dahulu

IconIconIconIconFollow Me on Pinterest
 
Support : Nomorcantikmu.com | Blog Motekar | Dayeuhluhur Page
Copyright © 2013. Dayeuhluhur Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger