Home » » Ditipu Mentah-Mentah

Ditipu Mentah-Mentah

Written By Anto TRD on Minggu, 18 Oktober 2009 | 06.10

Suatu malam ada seorang anak yang namanya kita sebut si Botak, ketemu sama temenya namanya si Buleud di kios roko jl Sultan Agung Bandung. Singkat cerita mereka ngobrol2 dan biasa ujung-ujungnya masalah cewe.


Botak: "aya stock awewe teu euy?" (ada stock cewe ga?)
Buleud: "ada nich kenalan aku uh pokok nyamah cantik, gampangan, pokonyamah bisa lah. Cuma modal makan doang jg bisa"
Botak: "wah beberan?" (botak senyum gembira) "Mana atuh no teleponya?"
Buleud: "Nih 08122287888xx tinggal tlp aja gampang kok" Dengan tersenyum-senyum si buleud ngasiin no tlp tu cewe.



Singkat cerita malemnya si Botak langsung followup, dia langsung nlp cewe itu dan biasa dengan speak2 babi dia ngobrol ma cewe itu. Akhirnya jajianlah cewe itu ma si botak, mereka janjian ketemuan di kosan si cewe. Si botak bawain nasi bungkus coz emang cewe itu pas di tlp minta dibawain makan. Sampailah si botak di kosan cewe itu. Pandangan pertama begitu mengesankan karena cewenya emang lumayan cantik dan seksi pula (pake pakaian serba minim pokoknya). Akhirnya mereka ngobrol-ngobrol di teras kosan dan selanjutnya ngobrol nya diteruskan di kamar. Si botak udah deg-degan (biasa pikiran joroknya udah dateng dan udah berfikiran ke arah situ). Dia udah pasang strategi supaya makanya cewe itu bisa agak cepet coz kayaknya si botak udah horny dan udah berfikir negatif.


Botak: "Cepetan tuh makanya"
Cewe: "iya a ni mau di makan"


Pas cewe itu mau makan, dia duduk dengan posisi berhadap2an dengan si botak. Otomatis lah daerah selangkanya keliatan langsung sama si botak. Dan pas itu keliatan lah ada yang ngejedol alias tumbuh di daerah selangkangan tu cewe. Pikir si botak waaaaaah celaka ketipu inimah cewe jadi2an alias cewe yang punya burung. Karena udah ilfill akhirnya si botak cepet2 pulang dengan alasan ada urusan sama temenya. Dan kebetulan kosanya itu 2 tingkat, nah pas turun tangga di ruang tamu banyak cewe (kalo yang ini asli) senyum sambil ngetawain. Dengan rasa malu dan gondok sibotak pulang tanpa hasil. wkwkwkwkwk mampus lu......
Bagikan Artikel Ini :

4 comments:

  1. haha.. Urg geus nyangka,,mn ada cewe cantik gampangan,,cuman modol eh modal makan doank,,eh kus btw tah si botak teh maneh nyak,,huahaha.. Pangalaman pribadi eta mah,,ktemuanna oge di sultan agung,,tmpt biasa maneh nongkrong,,uhuy,,bejakeun ka mak enya hahaha..

    BalasHapus
  2. Eh hilap eta comment diatas atas nama uchay,,mak enya moal di bejaan kus,,tp cukup YBS saja..hahaha

    BalasHapus
  3. satu kata buat si korban---> LEBOXXX

    BalasHapus
  4. Rusli: Enak wae etamah lain urang, urangmah tara ka nu kitu...teu beuki

    BalasHapus

Silahkan kirim komentar dengan bijak, tidak mengandung unsur SARA dan SPAM, komen akan di MODERASI terlebih dahulu

IconIconIconIconFollow Me on Pinterest
 
Support : Nomorcantikmu.com | Blog Motekar | Dayeuhluhur Page
Copyright © 2013. Dayeuhluhur Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger