Home » » Bagaikan Bang Toyib Lebaran Ga Pulang-Pulang

Bagaikan Bang Toyib Lebaran Ga Pulang-Pulang

Written By Anto TRD on Senin, 14 September 2009 | 22.51

Sedihnya ni lebaran yang ke-3 ga bisa pulang kampung tepat waktu. Maklum kerjaan yang menuntut saya ga bisa pulang, begini nasib kalo kerja shifting. Sedih banget rasanya Lebaran di kosan, mana sepi terus ga ada makanan terus mu beli juga susah. Jangan sampai kalian merasakan. Lebaran sekarang baru bisa pulang tgl 21 September 2009, kalau lebaran tgl 20 September 2009 berarti H+2 baru bisa pulang. Waah menyedihkan teman hik hik..

Pengalaman lebaran 2 tahun kemaren, di kosan kalo ga salah ada 4 orang yang tidak pulang kampung tp yang dua non-muslim. Nah temen gw yang satunya lagi kebetulan sekantor ma gw dan sama dia juga ga bisa pulang gara-gara kerja. Pas hari H lebaran kita berdua solat Ied di mesjid Darul Hikam Bandung, yang kebetulan ga jauh dari kosan. Setelah pulang solat Ied kita pulang ke kosan, celakanya lagi kita ga ada yang punya stock makanan mana perut laper lagi. Akhirnya kita memutuskan untuk tidur, emang kebetulan malemnya begadang juga takbiran ma anak kantor. namanya juga perut laper boro-boro bisa tidur yang ada perut aja yang bunyi. Akhirnya gw bangun ngajak temen gw buat cari makan. Tujuan pertama: Mc. D Simpang, sialnya MC-D juga masih pada tutup. Kita ga nyerah sampe situ, tujuan ke-2 Mc. D BIP, sialnya juga masih tutup. Sampe situ kita udah bingung mau nyari makan ke mana lagi. Dari situ kita meneruskan perjalanan ke daera Alun-Alun Bandung dan alhamdulilah akhirnya kita menemukan rumah makan Padang tempatnya sebrang Yogya Kepatihan. Dan akhirnya serasa di sambung nyawa kita makan di situ. Setelah itu pulang dan tidur..


Kalo lebaran tahun kermaren alhamdulillah masih bisa pulang pas malam takbiran. Meski libur cuma 2 hari lumayan lah bisa Lebaran bareng keluarga, cm tetap aja sedih karena masih kangen ma kampung halaman ditambah lagi temen-temen lama pada kumpul. Meskipun di kampung tapi tap rame kalo lebaran, banyak orang kota yang ga pada kenal.

Ni pengalaman gw lebaran di bandung, mudah-mudahan lebaran depan ga terjadi lagi. Lebaran depan gw dah niat untuk nyari kerjaan yang bisa libur panjang di hari lebaran. Do'ain gw ya.. supaya ga jadi bang Toyib lagi, tiga kali puasa tika kali lebaran ga pulang-pulang
Bagikan Artikel Ini :

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan kirim komentar dengan bijak, tidak mengandung unsur SARA dan SPAM, komen akan di MODERASI terlebih dahulu

IconIconIconIconFollow Me on Pinterest
 
Support : Nomorcantikmu.com | Blog Motekar | Dayeuhluhur Page
Copyright © 2013. Dayeuhluhur Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger